About Us

Keajaiban Alam Paling Menakjubkan, meskipun bisa menyenangkan dan memuaskan untuk pergi ke Manhattan dan menonton pertunjukan Broadway atau mungkin memesan tiket ke Paris untuk Fashion Week.

Terkadang Anda akan memiliki perjalanan yang lebih berkesan dengan berkenalan dengan beberapa pemandangan yang murni diciptakan dari keindahan alam. Daftar destinasi di bawah ini akan memberikan banyak inspirasi bagaimana cara mengurangi nafsu berkelana.

Keajaiban Alam Paling Menakjubkan

Uluru

Terletak di bagian selatan Northern Territory Australia, Uluru adalah formasi batu pasir yang sangat besar. Rona kemerahannya memberikan kontras yang mencolok dengan langit biru.

Anangu, orang Aborigin di daerah itu, menganggapnya sebagai situs suci. Anda akan memiliki banyak hal untuk dilihat karena Uluru memiliki gua, lukisan kuno, dan lubang berair di sekitarnya.

Taman Nasional Danau Plitvice

Ini adalah taman nasional terbesar Kroasia dan terbesar di Eropa Tenggara. Taman nasional ini memiliki 16 buah danau yang saling terhubung dan berada di antara dua gunung. Ada hutan dan air terjun, ditambah bendungan alami yang dibuat oleh endapan batu kapur travertine.

Keajaiban Alam Paling Menakjubkan : Teluk Ha Long

Landmark ini berada di Teluk Tonkin, di lepas pantai utara Vietnam. Ini fitur lebih dari 1.500 pulau ditambah pulau yang terbuat dari pilar batu kapur. Manusia tidak menghuni sebagian besar pulau karena bentang alamnya memiliki formasi curam seperti tebing.

Namun demikian, ini jelas merupakan tempat yang layak untuk dicoba. Fakta bahwa ada begitu sedikit orang di sekitar mungkin memberikan kedamaian yang sangat dibutuhkan.

Pantai Pasir Hitam One’uli

Bukan rahasia lagi bahwa orang Amerika memiliki hubungan cinta yang kuat dengan pantai. Namun, jika Anda tinggal di Amerika Serikat, tidak perlu pergi ke benua lain untuk menikmati liburan pantai di destinasi yang oleh sebagian wisatawan dianggap sebagai yang terbaik di pesona dunia.

Pantai Pasir Hitam One’uli, di Maui, Hawaii, mendapatkan namanya dari fakta bahwa pasir di sana berwarna sangat gelap, bukan putih biasa. Ini tidak ideal untuk berjemur di bawah sinar matahari, tetapi pantai ini sangat bagus jika Anda suka snorkeling.

Cagar Keajaiban Alam Paling Menakjubkan Hamilton Pool

Pergilah ke Lone Star State dan lihatlah tempat berenang yang terbentuk ketika bagian dari sungai bawah tanah runtuh ribuan tahun yang lalu karena erosi. Hanya sekitar 20 mil dari Austin, yang mungkin berguna jika Anda melakukan hal lain di area tersebut.

Berenang terkadang tidak diizinkan setelah banjir besar, tetapi Anda hampir selalu dapat mendaki ke kolam dan mengagumi pemandangan spektakuler.

Jembatan Akar Cherrapunji

Struktur Keajaiban Alam Paling Menakjubkan di Shillong, India ini terbentuk dari akar jenis pohon karet asli tertentu. Beberapa jembatan memiliki panjang lebih dari 100 kaki dan membutuhkan waktu lebih dari satu dekade untuk menjadi cukup kuat untuk digunakan.

Akhirnya, beberapa dapat menopang berat 50 orang sekaligus. Penduduk setempat menggunakan beberapa jembatan setiap hari dan sangat menyukainya sehingga mereka dapat mencegah agar jembatan akar tidak dihancurkan demi jembatan baja.

Keajaiban Alam Paling Menakjubkan : Burren

Irlandia dikenal dengan curah hujannya dan, selanjutnya, lanskap yang subur. Burren dicintai oleh penduduk lokal dan turis karena merupakan rumah bagi banyak spesies satwa liar. Anda juga dapat melihat banyak bunga dan tumbuh-tumbuhan tumbuh di sana. Tanahnya sangat subur, berkat prevalensi batuan kapur.

Migrasi Wildebeest yang Hebat

Meskipun bukan pemandangan statis seperti keingintahuan lain dalam daftar ini, Migrasi Wildebeest Hebat masih menakjubkan. Bertempat di Taman Nasional Serengeti Tanzania dan Cagar Keajaiban Alam Paling Menakjubkan Masai Mara Kenya, acara ini dimulai pada awal Desember, tetapi cenderung terkonsentrasi di sepanjang Sungai Grumeti pada akhir Mei atau awal Juni. Menginap di kamp safari terdekat dapat memberi Anda pemandangan indah tentang pergerakan lebih dari dua juta makhluk asli.

air terjun Niagara

Perusahaan menjalankan tur perahu yang memungkinkan Anda untuk mengelilingi air terjun, tetapi Anda juga dapat melewati terowongan di belakang air untuk mencapai dek observasi.

Kepulauan Galapagos

Kepulauan Ekuador ini adalah salah satu daerah terbaik di dunia untuk melihat satwa liar, terutama karena beberapa spesies asli tidak ditemukan di tempat lain.

Landmannalaugar

Pemandian air panas Islandia ini lahir dari perbatasan aliran lava abad ke-15. Menariknya, ia menggabungkan dengan kolam dingin yang terpisah. Jika Anda dapat menemukan tempat di mana dua suhu bercampur, itu membuat tempat relaksasi yang tidak biasa, lengkap dengan latar belakang yang sangat indah. Tidak ada alasan untuk menunda mendapatkan motivasi untuk menjelajahi beberapa tempat ini.

Danau Gunung Kelimutu, Flores, Indonesia

Di Indonesia, Anda bisa menyaksikan keajaiban alam. Danau Gunung Kelimutu sering berubah warna, dari putih menjadi hitam, dan hijau menjadi merah. Terletak di dalam Taman Nasional Kelimutu di pulau Flores, danau berada di dalam kawah gunung berapi dan terlihat berbeda setiap hari sepanjang tahun. Warna-warna tersebut dipicu oleh reaksi kimia mineral di dalam air.

Danau Geyzernoye, Siberia, Rusia

Danau Geyzernoye, juga dikenal sebagai Danau Geyser, dapat ditemukan di Republik Altai di Siberia. Mata air panas yang spektakuler ini menawarkan air biru kehijauan yang semarak dan pemandangan sekitarnya yang sempurna. Sesekali, lingkaran konsentris yang terlihat muncul di bawah permukaan air, mengeluarkan tanah liat dan pasir dalam letusan mirip geyser. Dan itulah beberapa pembahasan tentang Keajaiban Alam Paling Menakjubkan.