Tempat Paling Horor di Dunia

Tempat Paling Horor di Dunia

Tempat Paling Horor di Dunia – Kamu jika berlibur lebih senang berkunjung apa? Gunung, pantai, rekreasi riwayat, atau malah kuliner?

Kita terlatih pilih beberapa kota elok untuk jadi tujuan berlibur. Kecuali baik untuk di-upload di sosial media, tujuan yang cantik akan membuat kita berbahagia dan refresh dari kepenatan setiap hari.

Tempat Paling Horor di Dunia, Masih Berani Singgah?

Tujuan destinasi kece, ada lho beberapa tempat paling horor di dunia jadi arah berlibur.

Baca Juga: Tempat Mendapatkan Panggilan Gerbang Neraka

Simpan berjuta riwayat dan mistis, beberapa tempat itu sukses jadi rekreasi anti-mainstream. Kadang-kadang kamu harus juga kesini nih:

Tempat Paling Horor Dunia Mumi di Museo de las Momias – Guanajuato, Meksiko

Jika ingin ketahui seluk belum mumi, kamu harus ke Museo de las Momias. Bermacam tipe mumi berada di sini. Bahkan juga ada juga wanita janin dan hami. Minimal ada 100 mumi lebih di sini.

Kamu dapat memperhatikannya secara dekat. Mukanya merendam luka. Tetapi, kamu tidak boleh ikut-ikutan bengong ya.

Pintu Neraka – Propinsi Ahal, Turkmenistan

Pernah menyaksikan lelehan lava langsung? Umumnya, warga gunung merapi sudah diungsikan saat sebelum menyembur lava. Hingga, kita jarang-jarang menemui semburan lava langsung, terkecuali dari televisi.

Beda hal dengan Pintu Neraka – Propinsi Ahal, Turkmenistan, ini. Kamu dapat memperhatikan kawah api yang seperti lava sedalam 70 mtr. lebih dekat. Berbau belerangnya benar-benar menyengat.

Kawah api ini tercipta dari kebun gas yang menyengaja dibakar sekumpulan periset pada 1971. Semenjak waktu itu, apinya tidak pernah padam.

Pulau Boneka – Xochimilco, Meksiko

Jika kamu senang boneka, kemungkinan ini salah satunya lokasi yang harus kamu kunjungi. Berlainan dengan boneka yang umum kita saksikan dan dekap tiap hari, boneka-boneka di Meksiko ini berkesan lebih menakutkan.

Rasanya mata boneka itu menyaksikan kita langsung sampai menyerang jiwa. Hii…merinding tidak sich?

Mitosnya, Don Julian Santana Barrerra sebagai warga tunggal di pulau ini mendapati gadis kecil yang terbenam di pantai. Tidak lama dari penemuan gadis itu, Don mendapati boneka mengambang di air beberapa kali.

Akhirnya, dia menghias semua pulau dengan boneka. Tragisnya, ia diketemukan wafat di lokasi yang sama dengan gadis yang terbenam itu.

Makam Bawah Tanah Capuchin – Palermo, Italia

Jika kamu ketarik di dunia per-mumi-an, kamu bisa juga berkunjung makam bawah tanah Capuchin di Palermo, Italia, ini. Semakin banyak dari yang di Meksiko, makam ini simpan lebih dari 8.000 mumi yang kenakan bermacam tipe baju.

Tidak perlu takut, mereka terlihat ramah kok. Namun, mereka akan menepuk bahumu sebagai salam sapaan.

Rumah Mistis Winchester – California, Amerika Serikat

Kabarnya, rumah misteri ini ditempati janda kaya Sarah Winchester. Dia jadi ahli waris tunggal suaminya. Kekayaan senjata suaminya juga jadi punyanya.

Semenjak waktu itu, dia dihantui arwah beberapa orang yang kehilangan nyawa karena senjata suaminya. Tidak kerasan diteror terus-terusan, dia pada akhirnya membuat rumah raksasa di San Jose. Rumah ini mempunyai 160 kamar dan dua ruangan bawah tanah.

Sampai pada akhirnya, dia wafat di dalam rumah raksasa itu pada 1923. Jika ingin kesini, yakinkan kamu ingat jalan keluar dan masuknya ya, agar tidak tersesat.

Museum Mutter – Pennsylvania, Amerika Serikat

Jika kamu senang pelajari anatomi badan manusia, tempat ini jadi yang paling tepat. Kamu akan disuguhi organ-organ yang diawetkan, sampel tulang, patung lilin, perlengkapan klinis, sampai janin. Semua dibikin terlihat nyata. Hhmm…agak takut ya!

Museum Penganiayaan – Amsterdam, Belanda Tempat Paling Horor Dunia

Pernah saksikan film “Saw”? Sukses menonton sampai akhir atau kamu tidak kuat mulai menit ke-5 nih?

Di Museum Penganiayaan ini, kamu akan disuguhi panorama serupa dengan film “Saw “.Kamu akan menyaksikan bagaimana orang terjebak dalam kandang besi, ditusuk garpu, kepala dihancurkan. Lebih dari 100 koleksi alat penganiayaan berada di sini. Bergidik euy!

Pasar Jimat yang berada Akodessewa – Lome, Togo, Afrika Barat

Beberapa orang masih memercayai beberapa benda unik dapat jadi jimat untuk maksud tertentu. Dapat kekayaan, keselamatan, sampai daya tarik diri.

Tempat ini simpan beberapa ratus tengkorak hewan kering dan jimat voodoo ajaib lainnya. Muka berbahagiamu akan berbeda merinding ngeri. Tempat ini benar-benar bagus untuk orang yang penting obat atau guna-guna. Duh, horor ya!

Rumah Sakit Militer Beelitz-Heilstätten, Jerman

Rumah sakit ini dipakai militer Jerman sepanjang perang dunia I dan II. Pimpinan Partai Nazi Adolf Hitler sempat juga dirawat di sini karena alami cedera di kaki pada PD I.

Sesungguhnya, Beelitz-Heilstätten terhitung rumah sakit yang eksklusif saat itu. Tetapi, keadaannya yang menua makin terlewatkan sampai pada akhirnya ditutup pada 1994.

Rimba Bunuh Diri – Gunung Fuji, Jepang

Posisinya di dekat Gunung Fuji Jepang. Semenjak 1950, tempat ini jadi terfavorit untuk memperlancar bunuh diri. Auranya benar-benar horor dan misteri. Jika kamu ke situ, tidak boleh terkejut saat mendapati tulang atau mayat.

Tempat Paling Horor Dunia Castelul Corninilor Hunedoara Rumania

Rekreasi paling mengerikan di dunia Castelul Corninilor sebuah istana yang konon jadi tempat Vlad The Impaler (cerita drakula) di penjara dalam kurun waktu tujuh tahun.

Warga seputar dan pemandu tempat ini mengatakan jika arsitektur istana benar-benar mengagumkan hingga membuat imajinasi seorang bekerja di luar batasan. Banyak kemunculan hantu nampak di istana ini.

Bhangarh Fort Rundh Bhangarh India

Bhangarh fort di Rundh Bhangarh India dikenali sebagai tempat paling horor di India dan terhitung salah satunya tempat rekreasi paling mengerikan di dunia.

Pengunjung yang tiba ke tempat ini dilarang untuk ada di lokasi yang gelap karena benteng roboh ini kabarnya dipandang seperti tempat rutinitas beberapa orang paranormal atau pandai.

Ancient Ram Inn Wotton Under Edge Inggris

Ancient Ram Inn adalah tempat paling horor di Inggris dan jadi salah satunya tempat rekreasi paling mengerikan di dunia. Wisata Ancient Ram Inn ialah sebuah tempat pondokan yang dibuat tahun 1145 di atas tanah Penyemayaman Pagan, yang mana tanah itu diperhitungkan sebagai tempat penumbalan manusia, ritus pembakaran penyihir, atau setan.

Beberapa tamu yang pernah bermalam pada tempat ini akui menyaksikan kemunculan hantu bergentayangan. Bahkan juga karena sangat ketakutannya beberapa tamu sampai melonjak dari jendela.

Tana Toraja Indonesia Tempat Paling Horor Dunia

Walau sekarang ini jaman telah kekinian, tetapi warga di Indonesia masih memercayai nilai budaya dan mulia dengan kerap lakukan ritus agama yang di turunkan dari nenek leluhurnya. Warga Tana Toraja berpedoman animisme yang perlu mengadakan upacara penguburan tradisionil yakni memendam bayi dalam pohon, adat ma’nene, dan adat tahu tau.

Bayi dipendamkan tanpa satu helai kain terhitung kain kafan hingga sama saat ada di kandungan ibunya. Bayi ialah turunan Toraja dan belum tumbuh gigi saat wafat dan dipendam di lubang Pohon Tarra. Selanjutnya lubang ditutup dengan anyaman ijuk. Status lubang di Pohon Tarra itu disamakan dengan kelas atau kelas sosial keluarganya.

Untuk adat tahu tau memendam mayat dengan masukkan peti matinya ke lubang gua. Peti mati itu harus dihias dengan patung kayu berupa muka atau figur dari mayat saat masih hidup. Sedang adat ma’nene ialah upacara mengeruk makam supaya layanan yang sudah dipendam awalnya bisa berjumpa dengan keluarganya.

Meskipun dikukuhkan sebagai tempat rekreasi paling mengerikan di dunia, upacara ini benar-benar populer dan lumayan banyak mengundang perhatian pelancong lokal dan luar negeri yang ingin saksikan secara langsung arak-arakan mayat yang sudah dipendam semenjak lama.

Nah, itu tempat paling horor di dunia. Jika sudah tahu ceritanya, kamu masih berani ke situ tidak?